Warta DuniaWarta HukumWarta Utama

Skenario Intelegent Bintang Terbongkar, TSW minta Kajati dan Kapolda Turun Tangan

Rilis Humas Polda Babel Menyesatkan, OTT Sudarsono Katanya Tim Gabungan, Saksi Tegaskan Hanya 3 Orang!!!

PANGKALPINANG- WartaOne.com | Sekelompok Wartawan yang prihatin dan merasa ada dugaan tindakan pendzoliman terhadap profesi kewartawanan di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, atas tragedi operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan oleh pihak Kejaksaan negeri Pangkalpinang. Kamis(13/9)

Sebagaimana rilis berita yang dipublis oleh Humas Kepolisian Daerah Bangka Belitung. Tim gabungan dari Satreskrim Polresta Pangkalpinang dan Kejaksaan Tinggi Babel serta Kejaksaan Negeri Kota Pangkalpinang berhasil mengamankan seorang pria yakni SD alias Panjul yang diduga melakukan pemerasan CV. Cintia Putri Pratama

Apakah benar SD alias Panjul ditangkap oleh Tim Gabungan ? ( 1 personil Polres,1 dari Kejati , 1 dari Kejari )?? lalu adakah surat perintah masing masing yang ikut gabungan???

Dalam rilis tersebut, Kabid Humas Polda Bangka Belitung Kombes Pol Jojo Sutarjo mengatakan pelaku Sudarsono alias Panjul ini diamankan disebuah Warung Kopi yang berada di Jalan Selan Kelurahan Asam Kecamatan Rangkui Kota Pangkalpinang.

1 2

Sign up for a newsletter today!

Want the best of NewsyFeed Posts in your inbox?

You can unsubscribe at any time

What's your reaction?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts

No Content Available