BeritaWarta HukumWarta NusantaraWarta Utama

Diduga Adanya Penyeludupan Beras Bulog Dalam Skala Besar???

Beras Bulog di Gunakan untuk Pencampuran atau Pengoplosan Beras Premium,Pengiriman Beras Bulog Berskala Besar Masuk Gudang Beras Milik “AY” di Pertanyakan?

WARTA-ONE.COM,PANGKALPINANG- Melambungnya harga beras sering dimanfaatkan oleh oknum pedagang nakal untuk mengoplos beras. Beras oplosan adalah beras kualitas premium yang dicampur dengan beras berkualitas rendah. Dalam beberapa kasus, pedagang bahkan nekat mengemas ulang beras Bulog dengan kemasan beras komersial berkualitas premium dan menjualnya dengan harga yang tinggi.Sabtu(23/03/2024)

Salah satu alasan praktik mengoplos beras ini dilakukan adalah untuk memperbesar volume atau berat beras tanpa harus meningkatkan kualitasnya. Dengan demikian, pedagang bisa mendapatkan keuntungan yang lebih besar.

Praktik kejahatan Anyun bertujuan memperkaya diri sendiri. Lantaran, keuntungan yang diperoleh dari transaksi beras oplosan sangat tinggi,Apalagi tersiar kabar  demi mendapatkan keuntungan yang lebih besar anyun memasok sendiri beras bersubsidi Bulog.

Gudang Beras Pengoplosan milik anyun yang beralamat depan Taman Makam Pahlawan Jln.Raya Koba dalam sekali pengoplosan jika di lihat dari mesin mixer(pengaduk) berkapasitas kurang lebih 2ton beras,jadi bisa di bayang berapa Ton beras bersubsidi(Bulog) dibutuhkan Anyun.

Gudang beras milik Anyun sangat kuat dugaannya bahwa usaha bisnis milik anyun terdapat banyak sekali pelanggaran atau kesalahan,pengiriman beras bersubsidi(bulog)dalam skala besar tentunya hal ini patut jadi tanda tanya besar atas perizin pengiriman beras bersubsidi(bulog) dengan skala besar.

1 2 3 4

Sign up for a newsletter today!

Want the best of NewsyFeed Posts in your inbox?

You can unsubscribe at any time

What's your reaction?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts

No Content Available