BeritaKriminalWarta KriminalWarta NusantaraWarta Utama

3 Alat Berat Milik Bos Aon Disembunyikan di Kebun Sawit, Lolos dari Pantauan Tim KEJAGUNG RI

Gambar;Tiga alat berat milik bos Aon Disembunyikan di kebun sawit

WARTA-ONE.COM , BANGKA TENGAH Aksi sumringah Kejaksaan Agung RI dalam anggota mafia timah di Bangka Belitung harus diakui dan diapresiasi. 

Big bos Aon yang selama ini sangat disegani dan terkenal sebagai pengusaha sukses dalam bisnis pertimahan khususnya di Kabupaten Bangka Tengah ( Koba) berikut orang kepercayaannya Buyung yang juga telah dijadikan tersangka dalam kasus pembabatan kawasan hutan di Bangka Tengah oleh Pihak Kejaksaan Agung RI sempat membuat geger masyarakat BABEL , kamis 29/2/2024.

Diketahui puluhan alat berat telah ikut disita penyidik ​​karena diduga alat berat tersebut didapat dari bisnis ilegal yang telah merugikan negara triliunan rupiah, namun pihak keluarga Aon rupanya telah siap mengantisipasi keadaan dengan berusaha menyimpan alat berat yang tak terdeteksi oleh Tim Kejagung . 

Di sebuah lokasi perkebunan sawit di desa terentang – koba bangka tengah, ditemukan 2 unit Doser dan 1 unit excavator merek Suny disembunyikan di antara pohon sawit milik tersangka Aon yang telah menjadi tersangka dalam kasus Tata Niaga Timah di Bangka Belitung. 

Informasi yang didapat dilapangan mengungkap bahwa alat berat tersebut milik bos Aon yang sekarang dijaga oleh Aen/ een yang kabarnya masih keluarga bos Aon Koba. 

” Iya Pak ini alatnya bos Aon, sengaja disimpan disini karena lagi panas, lagi ada tim kejagung disini dan saya hanya disuruh menyimpan dan menyembunyikan alat berat ini karena takut disita tim kejagung, ” Ungkap laki-laki yang mengaku sebagai operator tersebut. 

” Saya hanya operator saja pak, untuk kuasanya sama een, dia masih keluarga bos Aon”, tambah nya. 

Informasi tersebut sebagai dasar redaksi untuk melaporkan temuan alat berat itu kepada pihak Kejaksaan dan kepolisian, 
Hingga berita ini di publikasikan redaksi masih menunggu konfirmasi dari pihak Kejaksaan.(pjl)

@awambabel.com

Sign up for a newsletter today!

Want the best of NewsyFeed Posts in your inbox?

You can unsubscribe at any time

What's your reaction?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts

No Content Available