Honda TDM Kelapa Mejalin Silahturahmi Dengan Komunitas Vario

WARTA-ONE.COM,BANGKA BARAT-Dealer Motor Honda Tunas Dwipa Matra Cabang Kelapa bersama komunitas Vario di Bangka Barat Rabu 20 Desember 2023 mengadakan pertemuan di Showroom Motor Honda Kelapa Jalan Pangkalpinang Muntok Kecamatan Kelapa Kabupaten Bangka Barat ,Bangka Belitung.

Acara kumpul bareng Komunitas Vario tersebut diisi dengan keceriaan para anggota komunitas yang tergabung dalam Komunitas Honda Vario Bangka Barat. 

Selain untuk mempererat silaturahmi kegiatan itu juga diisi dengan saling berbagi informasi dan ilmu serta pengalaman mengendarai dan memperindah Honda Vario yang mereka miliki. 

Seperti biasa dalam setiap acara kegiatan dealer motor Honda TDM kelapa selalu menyiapkan Door Prize bagi anggota komunitas yang beruntung. 

Ketua komunitas Honda Vario Bangka Barat mengatakan para anggotanya yang hadir malam itu merasa sangat senang dan sangat mendukung kegiatan-kegiatan positif yang diselenggarakan oleh Honda TDM kelapa. 

” Saya sangat mendukung kegiatan seperti ini, dengan kegiatan ini pastinya dapat mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antar pengguna motor Honda Vario di Bangka Barat khususnya “,ungkap Hendri.

Honda Tunas Dwipa Matra Cabang Kelapa kedepannya akan tetap mengadakan event atau kegiatan seperti ini untuk menjalin silaturahmi antara komunitas pengendara Honda agar terus terjalin komunikasi dan hubungan yang baik.

Harapannya Komunitas Vario dapat mempromosikan keunggulan dari Honda Vario agar minat dan antusias masyarakat terhadap Honda semakin bertambah tiap tahun nya.(pjl)

Exit mobile version