BeritaOtomotifWarta Oto & TechnoWarta Utama

PT Honda Asia Motor Siap Meluncurkan Honda PCX 175cc 2024 dengan Performa dan Mesin Unggulan

Warta-one.com – Kendaraan roda dua produk dari Honda siap bersaing dengan meluncurkan varian terbaru, Honda PCX 175CC 2024, ini akan menjadi salah satu pesaing tangguh bagi dari produk Yamaha NMax.

Mengenai persaingan di pasar sepeda motor skutik di Indonesia diperkirakan akan menjadi sengit.Melansir dari Automotif Star di salah satu canal YouTube, menjelaskan desain yang lebih agresif sebagai salah satu fitur utama.
Honda PCX 175CC 2024 memperkenalkan desain yang lebih modern dengan tambahan fitur-fitur canggih seperti lampu LED dan Day Running Light (DRL). 

Rancangan dari bagian lampu depan yang lebih horizontal serta melebar memberikan tampilan futuristik. 

Begitu juga hal nyadengan rancangan lampu belakang dengan penampilan berbeda dan nyala lebih tajam, sehingga menambah kesan elegan dan mewah pada kendaraan tersebut, diantaranya fitur terbaru yang menonjol.

Selain dari rancangan,PCX 175cc 2024 juga menghadirkan fitur-fitur terbaru yang menonjol, termasuk Windshield yang lebih tinggi swrta dapat diatur. 

Fitur tersebut tidak hanya memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman tetapi juga melindungi pengendara dari angin serta debu sehingga dapat memberikan rasa kenyaman bagi pengendara dan terhindar dari debu.Kemudian keamanan menjadi salah satu fokus dari perusahaan yang berlambang sayap dengan kehadiran Electronic Stability Program (ESP+), sebuah teknologi canggih untuk meningkatkan performa keselamatan pengendara. 

Fitur ini diharapkan dapat memberikan pengalaman berkendara yang lebih aman dan stabil bagi pengendara baik perjalanan luar kota maupun dalam kota

Kapasitas Mesin yang Lebih Besar merupakan salah satu inovasi utama pada PCX 175CC 2024 iyalah peningkatan kapasitas mesinnya.

Model terbaru ini kini hadir dengan mesin SOHC berkapasitas 174,3 CC dengan 4 katup serta pendingin cairan.

Efisiensi dengan Sistem Pengabutan Fuel Injection merupakan peningkatan pada mesin mencakup penggunaan sistem pengabutan fuel injection yang terbukti mampu menjalankan bahan bakar serta performa. 

Dengan kapasitas yang lebih tinggi dari versi sebelumnya, diharapkan PCX 175CC 2024 dapat memberikan pengalaman berkendara yang lebih bertenaga juga responsif.

Tanggal Peluncuran dan Ekspansi Pasar,meskipun informasi tentang tanggal peluncuran belum resmi diumumkan dari pihak Astra Honda Motor (AHM), spekulasi menunjukkan bahwa. 
Pengumuman dari pihak Astra Honda Motor, pabrikan asal Jepang, telah memastikan bahwa Honda PCX 175CC 2024 akan hadir di awal hingga pertengahan tahun 2024. 

Dari Beberapa informasi yang menyebutkan bahwa motor skutik ini akan terlebih dahulu dijual di Thailand sebelum merambah pasar Indonesia.pecinta motor skutik tanah air nantikan segera akan diluncurkan dan akan di hadirkan produk terbaru dan teranyar ini di tanah air.(pjl)

Sign up for a newsletter today!

Want the best of NewsyFeed Posts in your inbox?

You can unsubscribe at any time

What's your reaction?

1 Comment

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts

No Content Available