BeritaOtomotifWarta Oto & TechnoWarta Utama

Honda Asp Mentok Berikan Banyak Kejutan Bagi Para Pelanggan,Promo Akhir Tahun

Jangan Sampai Terlambat!!!Honda Asp Mentok Siap Memanjakan Pelanggan Dengan Promo Dp 0% ,Segera Bawa Pulang Motor Idaman Anda.

WARTA-ONE.COM,Muntok,Kado spesial akhir tahun bagi pelanggan honda asp muntok telah di siapkan khusus.
Honda asp muntok telah menyiapkan bagi para pecinta motor sport dengan type Honda Sonic 150R,Honda CB150X,Honda Supra GTR150,Honda CBR150R,Honda ALL NEW CB150R STREETFIRE,yang berada di wilayah bangka dengan DP 0% dan potongan angsuran selama 4 bulan,buruan jangan sampai terlamabat!!!



Promo Diskon Akhir Tahun Honda Asp Muntok.

Diskon Yang lebih menarik lagi dari HONDA ASP Muntok adalah untuk pembelian khusus unit Honda Beat dan honda scoopy dengan memberikan diskon 1jtaan.
Dengan promo yang sangat menarik ini dan banyak nya hadiah direct gift jaket(pembeliaan scoopy),ERWIN GUNAWAN S selaku kepala cabang mengatakan optimis bulan ini mencapai 120-130 unit.
Bagi para pecinta motor khusus nya wilayah bangka barat,muntok,buruan tunggu apa lago pilih,bawa pulang motor idaman anda dan dapatkan hadiah yang telah di siapkan honda asp muntok.

Bagi anda yang ingin mendapat lebih banyak informasi diskon yang sangat menarik danĀ  Promo akhir tahun honda ASP muntok jangan sampai menyesal dan terlambat segera datang langsung ke main dealer honda ASP Muntok , atau hubungi nomor kontak dibawah ini.(pjl)

TIM MARKETING :
Erwin 0852-6712-0062
Sari +62812-7412-8955
Iwan +62813-7954-8017

Sign up for a newsletter today!

Want the best of NewsyFeed Posts in your inbox?

You can unsubscribe at any time

What's your reaction?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts

No Content Available