OtomotifWarta Oto & TechnoWarta Utama

Skutik Terbaru Honda Bikin Minder NMax dan PCX

WARTA-ONE.COM – JAKARTA PT Astra Honda Motor AHM kembali membuat gebrakan yang membuat heboh pasar otomotif dunia .

Honda meluncurkan skutik dimulai model terbarunya Honda Forza 250 cc motor ini representasi kemewahan dan performa tinggi di kelas skutik.

Dengan harga yang dimulai dari Rp. 90,31 juta Forza 250 menawarkan desain eksklusif fitur canggih dan spesifikasi mesin yang mengesankan Honda Forza menjadi icon prestisius Sejak pertama kali diperkenalkan di GIIAS 2018.

Desain mewah dan sporty menjadi ciri khasnya memberikan pengalaman berkendara yang tak hanya nyaman tetapi juga penuh gaya.

Honda Forza tersedia dalam empat pilihan warna Forza yang tentunya akan mengikat hati para pecinta tersebut di Indonesia.

Dengan kapasitas tangki bahan bakar 11,5 liter 250 siap untuk menemani perjalanan jauh kapasitas minyak pelumas yang memadai 1,2 liter memastikan performa mesin tetap optimal dengan penggantian periodik yang mudah.

Sistem kelistrikan Honda Forza 250 didukung oleh baterai 12 volt-8,6 ah MF Street white type listrik memberikan Daya tahan yang handal.

Dengan lampu depan LED termasuk high 19,9 watt * 1 dan low 12,8 watt * 1 Forza 250 tidak hanya bertenaga tetapi juga memberikan visibilitas maksimal di setiap perjalanan .(pjl)

Sign up for a newsletter today!

Want the best of NewsyFeed Posts in your inbox?

You can unsubscribe at any time

What's your reaction?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts

No Content Available