BeritaWarta DaerahWarta HukumWarta Utama

PWRI Babel Ucapkan ” Selamat Bertugas” Kepada Kasat Intelkam Polres Bangka Barat 

” Kami atas nama DPD PWRI Bangka Belitung mengucapkan selamat atas jabatan barunya Iptu A.Mukhlis  yang dulunya menjabat sebagai Kapolsek kelapa dan sekarang mendapat posisi yang baru sebagai Kasat Intel Polres Bangka Barat”, tegas Maeres.

Mukhlis sendiri menurut Maeres adalah seorang polisi yang Cerdas dan memiliki basicly Intelkam , 

Pernah bertugas sebagai anggota Intel Polres Pangkalpinang Mukhlis Dianggap piawai sebagai seorang anggota Intel yang dekat dengan wartawan.

Bukan hanya nama Mukhlis saja yang dilantik pada hari ini , Wakil Kepala Polres Bangka Barat yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Andri Eko Setiawan kini berganti kepada Kompol Imam Teguh Prasetyo yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagops Polres Belitung

Berikutnya adalah Kompol Faruk yang dulunya sebagai Kabag Ren Polres Bangka Barat kini menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Bangka Barat.

Kasat Polairud Polres Bangka Barat dijabat oleh Iptu Yudi Lasmono yang sebelumnya dijabat oleh  Iptu Sugianto .

Kasat Res narkoba yang sebelumnya dijabat AKP Eddy yuhansyah digantikan Iptu Budi Prasetyo dan Kapolsek kelapa yang ditinggalkan iptu Ahmad Mukhlis diisi oleh Iptu Wahyudin.

Kapolres Bangka Barat AKBP Ade zamrah mengatakan mutasi jabatan di lingkungan Polri ialah hal yang wajar dan biasa bahkan selalu terjadi setiap saat dalam rangka kepentingan organisasi dan upaya pembinaan karir personal.

Atas pengabdiannya dan dedikasi yang baik saat melaksanakan tugas serta memiliki tanggung jawab dalam organisasi Ade zamrah memberikan apresiasi untuk anggotanya yang sertijab. ( rd2)

1 2

Sign up for a newsletter today!

Want the best of NewsyFeed Posts in your inbox?

You can unsubscribe at any time

What's your reaction?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts

No Content Available