OtomotifWarta BisnisWarta DaerahWarta Oto & Techno

Showroom Event Honda ASP Muntok Kopdar Bersama OHCM dan VCBB

Muntok- warta-0ne.com ,bertempat di showroom dealer Honda mentok Jalan Sungai Daeng Kecamatan muntok Bangka Barat tepatnya Rabu 19 Juli 2023 showroom event Honda ISP muntok melakukan kopi darat bersama para pecinta motor muntok yang tergabung dalam one heart Club mentok atau OHCM dan Vario komunikasi Bangka Barat atau VCBB.

Kopdar yang diadakan Rabu kemarin berlangsung seru dan penuh kehangatan serta keakraban antara sesama anggota komunitas yang kesemuanya adalah pecinta motor Honda yang ada di Kabupaten Bangka Barat.

Dengan style dan gaya tampilan yang mereka inginkan tunggangan para Raider ini diberi sentuhan yang eksklusif sehingga membuat kepala mata yang melihatnya.

Berbagi informasi dan saling bertukar pengetahuan tentang seputar motor Honda baik dari mesinnya atau aksesorisnya maupun setingannya menjadi bahan bertukar informasi dalam kopdar yang seru itu.

Kepala cabang Honda ASP Muntok kepada jejaring media ini mengungkapkan rasa bangganya terhadap para Raider yang tergabung dalam komunitas Raider OHCM maupun VCBB.

” Sebagai ajang silaturahmi antar pecinta motor honda yang ada di Bangka Barat ,Kopdar ini rutin kami adakan sebagai jembatan untuk saling berbagi informasi,berbagi ilmu,dan berbagi pengalaman tentang motor honda yang kami miliki”, ungkap Erwin Chandra.

Kegiatan berlanjut dengan game-game seru dan rooling kota muntok, Ketua OHCM Kevin dan Ketua VCBB Hendry beserta seluruh anggotanya berharap kopi darat ini akan tetap berlanjut antar sesama rider ,dan memberikan dampak positip kepada sesama.

Akhir acara dibagikan hadiah menarik bagi para anggota komunitas yang beruntung. ( rd)

Sign up for a newsletter today!

Want the best of NewsyFeed Posts in your inbox?

You can unsubscribe at any time

What's your reaction?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts

No Content Available