Warta DaerahWarta NusantaraWarta Oto & TechnoWarta Utama

Safari Ramadhan 1444 H, Honda ASP Toboali Undang Anak-anak Panti Asuhan

Www. warta-one.com, Toboali – menjalin silaturahmi antar sesama manusia wajib dilakukan apalagi di bulan Suci Ramadhan ini.

Kegiatan keagamaan dalam bulan suci ini diwujudkan oleh PT. Asia Surya Perkasa dealer resmi motor honda cabang toboali Bangka Selatan Rabu, 12 April 2023.

Dengan tema Berkah Ramadhan, Honda Toboali mengundang anak-anak penghuni panti asuhan Tarbiyatul Muftadi’in Toboali berbuka puasa bersama di kantor cabang honda ASP Toboali.

Dalam acara buka puasa bersama panti asuhan  tersebut diikuti juga oleh karyawan honda dan ustadz Abdul yang mendampingi anak-anak panti asuhan.

Nasehat singkat diberikan ustadz Abdul kepada yang hadir di kantor honda ASP Toboali beberapa waktu sebelum tiba azan maghrib sebagai bekal ilmu untuk semua yang hadir dalam ruangan tersebut.

Usai acara, Ustadz Abdul kepada tim honda ASP Toboali dan media patnernya mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pimpinan dan karyawan honda Toboali dan berharap dengan buka puasa bersama yang baru saja digelar dapat memberikan keberkahan dan nilai ibadah bagi semuanya.

” Kami ucapkan terimakasih atas atensi pimpinan honda toboali yang telah mengundang anak- anak panti untuk berbuka puasa bersama hari ini,semoga apa yang telah kita lakukan mendapatkan keberkahan dari Allah SWT dan bermanfaat bagi kita semua,” tutup Ustadz Abdul.

Honda Lover’s…di bulan ramadhan ini jangan lalai ya…tingkatkan imunitas iman kita agar puasa kita tetap bernilai tinggi , dan jangn lupa mudik gunakan honda kesayangan anda , kunjungi pos service honda yang telah disiapkan untuk memperlancar mudik anda. ( rd2)

Sign up for a newsletter today!

Want the best of NewsyFeed Posts in your inbox?

You can unsubscribe at any time

What's your reaction?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts

No Content Available