BeritaWarta NusantaraWarta PolitikWarta Utama

Meriahkan HUT RI ke 77, DPD Partai Golkar Kabupaten Beltim Kobarkan Semangat Kebangsaan di Karnaval

Manggar – warta-one.com Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Belitung Timur (Beltim) ikut meriahkan perayaan HUT RI ke 77 tahun 2022 dalam rangkaian kegiatan pawai dan karnaval di Kota Manggar, Kebupaten Beltim pada (27/8) kemarin.

Diketahui, dalam kegiatan pawai dan karnaval tersebut diikuti para kader Partai Golkar Kabupaten Beltim bersama para organisasi sayap partai Golkar diantaranya, Kosgoro, KPPG dan AMPG. Karnaval partai Golkar pun mengusung tema “Bersama Golkar Rakyat Bangkit Lebih Kuat”.

Dalam keterangan, Ketua DPD Partai Golkar, Jafri yang juga anggota DPRD Kabupaten Belitung Timur mengatakan bahwa kegiatan ini salah satu bentuk semangat kebangsaan dan semangat untuk memajukan daerah.

“Dengan kegiatan ini semangat tetap bergelombang dan bersama sama dengan rakyat mengobarkan semangat kebangsaan dalam rangka memajukan daerah kita terutama Kabupaten Belitung Timur,” ujar Jafri.

Terlebih, Jafri beberkan bahwa disela-sela kegiatan sempat turun hujan lebat yang mengguyur seluruh peserta karnaval Namun para peserta tidak goyah dan tetap melanjutkan perjalanan sesuai rute yang ditentukan panitia.

“Walaupun diguyur hujan diguyur lebar semangat kader partai Golkar tetap bergelora karena kita sadar sebagai generasi penerus tentunya meneruskan cita cita dan perjuangan dari pejuang kita dalam merebut kemerdekaan dan tentunya semangat tersendiri menjadi pemicu bagi kita mengisinya berbagai sektor pembangunan dan pembangunan di Kabupaten Belitung Timur,” pungkasnya.

Diakhir, Jafri berharap partai Golkar tetap jaya dan dapat mengusung dan memenangkan Airlangga Hartarto menjadi presiden RI pada 2024 mendatang.

“Jaya Golkar dan mudah mudahan Golkar Menang pemilu 2024 dan bisa mengusung dan memenangkan Airlangga Hartarto menjadi presiden RI pada tahun 2024 yang akan datang,” harapnya. (rd1)

Sign up for a newsletter today!

Want the best of NewsyFeed Posts in your inbox?

You can unsubscribe at any time

What's your reaction?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts

No Content Available