OtomotifWarta Sport

Hasil FP1 MotoGP Catalunya: Pebalap Suzuki Tercepat Kalahkan 5 Pabrikan Lainnya

SPORTNEWS- WartaOne.com, Pembalap Suzuki Alex Rins menjadi yang tercepat pada latihan bebas pertama (FP1) MotoGP Catalunya 2022 setelah mengalahkan empat pembalap tim pabrikan lainnya dengan catatan waktu terbaik 1 menit 40,101 detik, Rins unggul 0,195 detik atas pembalap Aprilia Maverick Vinales.

Sementara Pembalap Yamaha Franco Morbidelli yang berada di posisi pertama pada sebagian besar FP1 MotoGP Catalunya, harus puas berada di posisi ketiga dengan terpaut 0,594 detik. Disusul pembalap Aprilia Aleix Espargaro dan pembalap Repsol Honda Pol Espargaro.

Nasib buruk menerpa tim Ducati yang mengalami kesulitan pada FP1 MotoGP Catalunya 2022. Pembalap dalam tim Ducati yang tercepat adalah Enea Bastianini yang berada di posisi 10, terpaut 0,930 detik dari Rins.

Bastianini sendiri mengakhiri FP1 MotoGP Catalunya 2022 di setelah Takaaki Nakagami, Alex Marquez, Miguel Oliveira dan Joan Mir.

Sedangkan pembalap pabrikan Ducati lainnya adalah Francesco Bagnaia. Pembalap asal Italia itu hanya mampu berada di posisi ke-14

Sumber : Net/yandi

editor : MK

Sign up for a newsletter today!

Want the best of NewsyFeed Posts in your inbox?

You can unsubscribe at any time

What's your reaction?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts

No Content Available