Warta Daerah

Ditkrimsus Polda Babel Razia Tambang Ilegal Belo Laut ,14 Orang Ditangkap



2 Bos & 12 Pekerja Tambang Ilegal Belo Laut Dibawa ke Polda

MUNTOKWartaOne.com, Setelah ramai diberitakan oleh media online di Babel, Akhirnya Penambang ilegal yang menghantam Kawasan Hutan Lindung desa Belo Laut  Dusun III, Kecamatan Muntok Bangka Barat kemarin Rabu, 9/3/2022 kembali di razia polisi dari  Ditkrimsus Polda Bangka Belitung bersama Polres Bangka Barat.

Sebelumnya diketahui kegiatan penambangan yang merusak dan menjarah kawasan Hutan Lindung desa Belo Laut itu seperti terlupakan oleh APH yang ada di Babel, berlangsung lebih dari satu bulan kawasan HL desa Belo laut hancur lebur dihantam para penambang liar dan setelah kemarin Selasa,8/3/2022 media di Babel memberitakan tentang aktivitas tersebut akhirnya Ditkrimsus Polda Babel turun tangan dan menangkap 14 orang yang diduga sebagai pekerja dan pemilik tambang ilegal desa belo laut.

Caption : lokasi Hutan Lindung desa Belo laut yang dihantam Penambang

Diketahui sebelumnya lokasi tersebut beberapa kali di datangi tim dari Polres Bangka Barat namun hasilnya bisa dibilang Nihil lantaran tak ada penambang yang ditangkap alias razia selalu bocor .

Dalam razia kemarin, polisi berhasil mengamankan 14 orang dan tiga mesin pompa air jenis robin yang digunakan melakukan aktivitas penambangan.

1 2 3

Sign up for a newsletter today!

Want the best of NewsyFeed Posts in your inbox?

You can unsubscribe at any time

What's your reaction?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts

No Content Available