BeritaWarta HukumWarta Utama

Divisipas Kanwil Babel  Sidak Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkal pinang 

Peningkatan Deteksi Dini dan Peningkatan Kewaspadaan

WARTA-ONE.COM,PangkalpinangDalam Upaya Peningkatan Deteksi Dini dan Peningkatan Kewaspadaan Jelang Idul FitriHari ini senin tanggal 25 maret 2024, sekitar pukul 22.30 WIB .

Tim Divisi Pemasyarakatan melaksanakan sidak ke Lapas Narkotika Kelas IIa Pangkalpinang sebagai Upaya melaksanakan deteksi dini , gangguan keamanan dan ketertiban pada saat pelaksanaan rangkaian ibadah Ramadhan sekaligus sebagai Upaya peningkatan kewaspadaan menjelang Idul Fitri 1445 H / 2024 M.

Bersama dengan Kepala Divisi Pemasyarakatan hadir pula Kabid Keamanan , Kepala lapas Narkotika kelas IIa Pangkalpinang, KPLP Kelas IIa Pangkalpinang, Kepala Balai Pemasyarakatan Pangkalpinang beserta Tim Pengamanan Lapas Narkotika kelas IIa Pangkalpinang.


Kegiatan berupa penggeledahan badan dan kamar hunian yang di ambil dan tentuka secara acak di salah satu blok Lapas Narkotika Kelas IIa Pangkalpinang,Upaya pencegahan dan deteksi dini terhadap gangguan keamanan berupa penggunaan alat komunikasi, penggunaan alat-alat terlarang lainnya yang memiliki potensi menjadi gangguan keamanan dan ketertiban diperiksa dan disisir secara teliti dibawah pengawasan langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan.

1 2 3

Sign up for a newsletter today!

Want the best of NewsyFeed Posts in your inbox?

You can unsubscribe at any time

What's your reaction?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts

No Content Available