BeritaWarta BisnisWarta Utama

Dugaan 12 Kontainer Peti Kemas Berisi Timah Akan di Ekspor ke Singapura?

WARTA-ONE.COM,PANGKALPINANGInformasi yang diterima redaksi media ini soal adanya  12 kontainer peti kemas yang dimuat di Pelabuhan Pangkabalam Pangkalpinang, Rabu 19/03/2024 malam yang akan diberangkatkan menggunakan kapal Tongkang keluar Babel  benar adanya. 

Dugaan Peti kemas tersebut berisi timah yang hendak dikirimkan ke luar negeri melalui ekspedisi PT. Global yang pemiliknya belum diketahui identitasnya.

 

Menager Oprasional  Pelindo,Taufik saat di temui awak media membenarkan adanya 12 kontainer peti kemas yang dimuat di pelabuhan pangkalbalam  berisikan timah yang akan di ekspor ke singapura untuk lebih jelas nanti bisa di tanyakan langsung ke bea cukai karena untuk ekspor bisa konfirmasi ke pihak Bea Cukai Pangkalpinang kami menerima peti kemas tersebut sudah di segel.

“Benar kami telah menerima 12 kontainer peti kemas yang di muat di pelabuhan pangkalbalam berisikan timah yang akan di ekspor ke singapura uuntuk lebih jelas nanti bisa di tanyakan langsung ke bea cukai karena untuk ekspor bisa konfirmasi ke pihak Bea Cukai kami menerima peti kemas tersebut sudah di segel.”jelas taufik selaku Menager Oprasional Pelindo

Pantauan tim Awam Babel di pelabuhan tampak adanya   aktivitas muat beberapa kontainer ke dalam kapal tanpa diawasi oleh pihak yang berwenang. 

Menelusuri lebih lanjut kebenaran informasi media ini kemudian menghubungi KSOP Pangkal Balam melalui aplikasi whatsapp-nya, namun sayangnya KSOP Pangkal Balam Pangkalpinang belum memberikan jawaban kepada awak media. 

Ada keanehan saat aktivitas muat peti kemas ke dalam tongkang tersebut diketahui awak media,Taufik selaku Menager Oprasional Pelindo di pelabuhan Pangkalbalam mengatakan bahwa tongkang tersebut tidak berangkat malam ini padahal sebelumnya didapat informasi bahwa kapal Tongkang tersebut akan berangkat malam ini juga.Awak media akan terus mengonfirmasi perihal tersebut ke pihak pihak terkait.(PJ)

@AWAM BABEL

Sign up for a newsletter today!

Want the best of NewsyFeed Posts in your inbox?

You can unsubscribe at any time

What's your reaction?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts

No Content Available