Warta DaerahWarta NusantaraWarta TambangWarta Utama

Drama Kasus Korupsi Tata Niaga Timah Sangat Menarik di Nanti 

Yang di Periksa Hendry Lie yang Jadi Pemberitaan Helena Lim?

WARTA-ONE.COM,PANGKALPINANG, – Hebohnya pemberitaan tentang sosok HL yang tersangkut dalam kasus korupsi tata niaga komoditas timah di Provinsi Bangka Belitung sangat menyita perhatian publik.

Viralnya pemberitaan tentang penggeledahan di Rumah HL di Jakarta menjadi tanda tanya besar dengan sosok HL yang di yakini pengusaha asal Bangka.

Seperti kita ketahui sosok HL Pengusaha Tambang Timah,Founder Pesawat Sriwijaya Air asal Bangka tidak lain itu adalah Hendry Lie,semua masyarakat Bangka Belitung pun kenal dengan sosok Hendry Lie.

Hendry Lie adalah orang pertama yang membangun smelter swasta pertama di Bangka PT Tinindo Inter Nusa.

PT Tinindo Inter Nusa di miliki oleh Hendry Lie,perusahaan itu terseret dalam Kasus Korupsi Tata niaga komoditas Timah,GM PT Tinindo Inter Nusa,Rosalina sudah menjadi tersangka sejak Senin 19 Februari 2024.

Helena Lim wanita yang dijuluki Crazy Rich Pantai Indah Kapuk (Pik) yang di isukan sebagai sosok HL Pengusaha Tambang Timah asal Bangka.
Helena Lim terkenal sebagai pengusaha Tajir Melintir,tetapi dikalangan masyarakat Bangka Belitung tidak kenal dengan Helena Lim sebagai pengusaha tambang timah,apakah ini hanya pengalihan isu saja karena singkatan nama nya sama – sama HL ? Biarkan Pihak Kejagung yang akan menjawab semua ini.

Diberitakan di Kompas.com dengan judul “Tumpukan Uang Rp 10 Miliar Milik Crazy Rich Helena Lim Disita diduga terkait korupsi izin tambang” Selasa 12 Maret 2024 berita ini pun sudah tidak ada lagi alias 404,ada apakah dengan Kompas.Com ? Kompas.com salah satu media terbesar di Indonesia tiba-tiba 404 pemberitaanya.
https://video.kompas.com/watch/1305099/tumpukan-uang-rp10-miliar-milik-crazy-rich-helena-lim-disita-diduga-terkait-korupsi-izin-tambang.


Bukan hanya di Kompas.com,di Kompas.tv pun dengan judul “Uang Rp 10 Miliar Milik Crazy Rich Helena Lim Disita,diduga terkait korupsi izin” juga tidak bisa dibuka lagi beritanya alias 404 juga.

https://www.kompas.tv/video/492152/uang-rp-10-miliar-milik-crazy-rich-helena-lim-disita-diduga-terkait-korupsi-izin

Masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Bangka Belitung sangat menanti keterbukaan dari pihak Kejagung RI tentang siapakah sosok HL itu sebenarnya ?

Sign up for a newsletter today!

Want the best of NewsyFeed Posts in your inbox?

You can unsubscribe at any time

What's your reaction?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts

No Content Available