BeritaKriminalWarta HukumWarta KriminalWarta Utama

Saat di Konfirmasi,Oknum Aparat”TY” Memblokir Whatsapp Wartawan

Foto ilustrasi

WARTA-ONE.COM,PANGKALPINANGDengan ditemukannya mobil tangki yang bertuliskan PT.Riskuria Persada Raya berkapasitas 8000 liter  jenis solar ilegal dari pelabuhan tanjung kalian Muntok,Minggu 23/12/2023, redaksi mencoba menelusuri lebih jauh siapa pemilik solar Ilegal tersebut.

Sebelumnya ,Dari Pengakuan Ipung pengemudi mobil tangki PT.Riskuria Persada Raya kepada awak media, mengatakan bahwa BBM jenis solar yang ia isi di Pelabuhan Muntok dan setelahnya  BBM tersebut akan di bawa ke Kota Pangkalpinang itu, pemiliknya adalah Oknum Anggota Polair di Bangka Barat, yang beirinisial TY.
“Habis ngisi di Pelabuhan Muntok, Punya TY Oknum Aparat Bang,” sebut Ipung kepada jejaring Media ini (23/12) sekira pukul 23.00 WIB.
 
Sementara itu Oknum  Aparat yang berinisial TY, saat dikonfirmasi melalui pesan singkat Whatsappnya (24/23) sekira pukul 23.14 WIB, MENGATAKAN BAHWA MINYAK TERSEBUT BUKAN MILIKNYA. Oknum Aparat tersebut juga mengatakan bahwa dirinya tidak tahu menahu terkait Mobil Tangki PT. RISKURIA PERSADA RAYA  bermuatan BBM jenis Solar.

” KALAU SAYA NGGAK ADA MOBIL TENGKI PT.RESKURIA ITU, dan saya sendiri tidak kenal sama Ipung, YANG JELAS BUKAN PUNYA SAYA” jawab TY. 

Dari pengakuan oknum aparat ” TY ” yang menjawab melalui aplikasi whatsapp miliknya bahwa minyak tersebut bukan miliknya, “kata-kata dari pengakuan oknum tersebut ” kalau saya nggak ada mobil tengki PT.Reskuria itu”dan di pertegas”yang jelas bukan punya saya”.

1 2 3

Sign up for a newsletter today!

Want the best of NewsyFeed Posts in your inbox?

You can unsubscribe at any time

What's your reaction?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts

No Content Available