BeritaOtomotifWarta BisnisWarta Oto & TechnoWarta Utama

New Honda PCX 160,Dengan Warna Baru untuk Varian CBS dan ABS, Garansi Rangka 5 Tahun

WARTA-ONE.COM,JAKARTA-Bagian dari eksistensi produk di Indonesia. PT Astra Honda Motor(AHM) menghadirkan warna terbaru bagi skutik premium New Honda PCX 160. Menurut pabrikan, opsi ini semakin memperkuat tampilan kesan mewah dan elegan sehingga dapat memikat masyarakat. Jika Anda tertarik, tipe CBS reguler dilepas Rp 32,67 juta. Sedangkan ABS dijual Rp 36,085 juta on the road Jakarta. Garansi rangka juga bertambah.

PCX 160 diberi clear anyar yakni awesome matte silver. Ia memiliki kombinasi warna perak di bodi bagian atas dan hitam di bagian bawah. Pilihan ini menggenapi cat megah read, Wonderful White, Brilliant Black, dan Royal matte blue. Sedangkan untuk tipe ABS, masyarakat diberi warna terbaru yaitu Ultimatte matte Brown. Kombinasi clear coklat di body atas dan hitam di bawah. Ia menggenapi opsi lain yaitu Majestic matte red, Wonderful White, Imperial matte blue, dan noble matte Black.

Octavianus Dwi, Direktur Pemasaran AHM, mengatakan. Varian warna terbaru New Honda PCX 160 diberikan guna memenuhi permintaan para pecinta skutik premium di Tanah Air. Dibilang tampilan mewah dan gagah, sesuai gaya hidup para pengendaranya. “Kami berupaya memberikan pilihan partner berkendara yang semakin beragam bagi konsumen pecinta skutik premium di Tanah Air. Melalui hadirnya warna baru PCX160, kami ingin semakin membawa kebanggaan bagi para pengendara. Apalagi ditemani desain terbaik dan beragam fitur canggih di dalam model ini,” tuturnya, melalui surel resmi (21/11).

Jantung pacu Honda PCX160 mengadopsi mesin berkapasitas 160 cc 4 katup Enhanced Smart Power plus (eSP+). Ia berpendingin cairan dan efisien mampu mengurangi. Lecutan tenaga maksimal hingga 11,8 kW (16 PS) pada 8.500 rpm dengan torsi puncak 14,7 Nm pada 6.500 rpm. Ia sudah ditunjang fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) di tipe ABS. Sehingga mampu memberikan rasa aman dalam mendukung pengendaraan terbaik saat melintasi kondisi jalan licin.

Fitur ini diklaim mampu memberikan sensasi kenikmatan berkendara skutik premium ini tetap terjaga. Lalu AHM bilang, PCX160 baru mampu mengonsumsi bahan bakar mencapai 45 km/liter. Pengetesan dilakukan melalui pengaktifan fitur ramah lingkungan Idling Stop System (ISS) dengan metode pengetesan WMTC-EURO 3.

Kelengkapan lain berupa Honda Smart Key plus alarm dan reply back system di semua tipe. Dari sisi fitur fungsional, skutik premium ini memiliki tempat penyimpanan bagasi terbesar di kelasnya berkapasitas 30 liter. Cukup untuk menampung berbagai perlengkapan sehingga praktis ketika digunakan dalam berkendara.

Tampilan panel meter digital mudah dilihat. Kemudian sistem pencahayaan LED juga membawa kesan canggih, mewah nan modern. Honda PCX160 didukung ban tubeless lebar dengan ukuran ban depan 110/70-14 dan belakang 130/70-13. Pelek tampak manis berkat sentuhan desain Y berbentuk 5 jari berwarna burnt titanium di tipe ABS.

Dari segi keamanan, tertanam perangkat keselamatan seperti Anti-Lock Braking System (ABS). Sistem rem mampu memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pengendaranya dalam aktivitas harian maupun menjalankan hobi berkendara. Model ini juga dilengkapi dengan garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak perjalanan (kilometer). Lalu garansi komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km. Lanjut garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, serta jaminan kelistrikan selama 1 tahun atau 12.000 km.Honda selalu berusaha untuk terus berupaya selalu menjadi terdepan dalam hal meningkatkan kenyamanan dan keamanan bagi para pelanggan setia motor Honda.(pjl) 

Sign up for a newsletter today!

Want the best of NewsyFeed Posts in your inbox?

You can unsubscribe at any time

What's your reaction?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts

No Content Available