BeritaOtomotifWarta Oto & TechnoWarta Utama

Dedikasi Nyata dari Honda Babel ikut Meriahkan Hut.Provinsi Kepulauan Babel ke 23

WARTA-ONE.COM,SUNGAILIATHonda Babel Ikut dalam Memeriahkan Hut Prov.Babel ke 23 yang di pusatkan di halaman utama kantor Bupati Bangka.
perayaan Hut Prov.Babel yang ke 23 ini merupakan yang pertama kalinya dilaksanakan di seluruh Kabupaten/Kota yang ada di kepulauan.babel mendapat respon positif dan antusias warga untuk mendatangi area kegiatan tersebut.
Dalam perayaan Hut Prov.Babel ke 23 yang di laksanakan di kabupaten sungailiat,Honda Babel menggelar berbagai lomba antara lain:
Freestyle
-Karaoke
-Challenge kuat

Selain menggelar berbagai lomba diatas tidak lupa Honda Babel juga menyediakan bazar umkm,dan pelayanan bagi costumer honda berupa servis ekonomis 40K.
Honda Babel telah menyiapkan Doorprize berhadiah berupa 1 unit Honda Beat.
Sejumlah kegiatan HUT Ke-23 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang digelar di halaman utama kantor Pemkab Bangka di hadiri
Ribuan warga dan antusias masyarakat ambil bagian dalam berbagai kegiatan mulai dari Bazar UMKM Lomba Kano, Syukuran dan Doa Bersama Anak Panti Asuhan, Jalan Sehat l, donor darah serta Festival Seni dan Budaya.

Panggung hiburan juga dimeriahkan band dan artis lokal Bangka seperti Navel Rock, Bangka Percusion, Kill The Pain, Crispy Sunday, Murry, Orochi, Train Station, Disease, Big Noeng, Hozhayate, Ade Gawe, Diskoranda, Fikar & Friends, The Pati, Soulsound, Maya Lida, Cosmic Rocket, Kapnos, PPT, Cento, Puan Himalaya serta artis Ibukota Azmi Alkatiri.

Jalan Sehat yang digelar juga diikuti ribuan masyarakat,Honda Babel menyediakan doorprize dengan hadiah utama satu unit sepeda motor Honda Beat.

Sejumlah rangkain kegiatan yang telah di laksanakan dalam keadaan aman dan lancar, Honda Babel tidak lupa mengucapkan terima kasih untuk warga sungailiat dan sekitarnya yang telah memberikan respon positif dan antusias dari masyarakat.itu lah dedikasi nyata dari honda babel yang telah di berikan untuk Prov.Kep.Babel dalam rangka memajukan perekonomian di Prov.Kep.Babel.(pjl)

Sign up for a newsletter today!

Want the best of NewsyFeed Posts in your inbox?

You can unsubscribe at any time

What's your reaction?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts

No Content Available