Warta DaerahWarta Utama

Di Grup FB, Netizen Ini Kecewa Dengan PJ Gub Menyebut Kami Tidak Butuh Ridwan Djamaluddin

Pangkalpinang — Dalam kaidah penulisan berita yang dikenal selama ini. Sumber berita bisa bermacam-macam bentuknya, bisa berasal dari peristiwa, laporan, bahan tertulis, rumors atau desas-desus hingga ke ranah internet. Sejak mewabahnya sosial media dengan beragam platform yang tersedia bagi pengguna. Kritik berupa saran ataupun sekalian tudingan kerap tersaji di layar gadget kita masing-masing, Sabtu 4 Maret 2023. 

Seperti yang dilakukan oleh pria ini dalam sebuah tayangan video berdurasi 02.47 menit yang cukup menyita perhatian para pengguna sosial media facebook. Pria yang terlihat kesal dengan situasi ekonomi yang lesu ini melontarkan kritik sosial pada pemangku jabatan PJ Gubernur Babel.

“Pj Gubernur Bangka Belitung. Beliau ini adalah orang yang kasar mulutnya, sidak sana sidak sini hingga beberapa smelter di Bangka Belitung jadi tutup.Dan beberapa diantaranya jadi kolaps, sedangkan mereka ini yang menghidupkan roda perekonomian di Bangka Belitung,” kata pria tadi. 

video yang diunggah di facebook grup forum komunikasi bangka belitung

Beberapa bulan yang lalu, kata pria tadi, harga timah di Bangka Belitung sempat turun hingga 50%. Menurutnya hal itu menyebabkan huru-hara dan maraknya kriminalitas akibat lesunya roda perekonomian.”Dimana pemerintah dan program pemerintah yang mensejahterakan kita tuh yang mana?Ternyata kita makmurnya dari timah. Disinilah kacaunya Pak Pj,” sambungnya. 

Tak cuma itu, dalam bagian terakhir video tadi pria ini juga menyebutkan akan adanya aksi besar-besaran pada hari Selasa 13 Maret depan berlokasi di Kantor Gubernur Bangka Belitung di kawasan Airitam Pangkalpinang. “Akan dihadiri oleh aliansi seluruh Bangka Belitung, ribuan massa. Isinya akan meminta Bapak mundur, sadar diri, kami gak suka sama Bapak. Dan dalam kesempatan ini meminta pada pak Tito Karnavian (Mendagri) untuk meninjau ulang Bapak. Kami tidak butuh orang seperti Bapak ini,” ucapnya ketus. 

Dan satu lagi, lanjutnya, ada satu orang yang selalu berada di samping Bapak, namanya Buyung Kodri. “Dia itu penipu, sudah banyak teman kita yang ditipu sama dia. Mudah-mudahan nanti dia akan hadir disitu,” pungkas pria bernama Batara Harahap ini. (red) 

sumber : LINK

Sign up for a newsletter today!

Want the best of NewsyFeed Posts in your inbox?

You can unsubscribe at any time

What's your reaction?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts

No Content Available