Warta SportWarta Utama

Jangan Lewatkan !!!, Drag Race Mobil AMPG Babel Besok!!

Pangkalpinang, WartaOne.com, | Setelah beberapa tahun dilanda pandemi covid-19 event DRAG Motor dan Mobil pun ikut vakum akibat dampak pandemi sehingga maraknya balapan liar di berbagai titik di kota Pangkalpinang.

Untuk itu, Angkatan Muda Pertai Golkar (AMPG) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) berinisiatif untuk memfasilitasi anak muda Babel dalam mengekspresikan hobinya dalam event resmi yang memiliki standarisasi nasional.

Ketua pelaksana kegiatan, Bram Pranata pun mengatakan dalam keterangan bahwa kegiatan ini juga merupakan mendukung program dari Kapolri guna mengurangi tingkat kecelakaan lalu Lintas akibat kenakalan remaja di jalan raya.

“Dengan begitu kamu menyelenggarakan Event AMPG Babel Drag Bike & Drag Race 2022 guna memperebut Piala Bapak Airlangga Hartarto di Sirkuit Non Permanen Di Komplek Perkantoran Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada 14-15 Mei 2022” ungkapnya kepada awak media pada Jumat, 13 Mei 2022

Selain itu, Bram Pranata yang juga ketua AMPG Babel yakin bahwa kegiatan ini dapat meningkatkan semangat bersaing bagi Dragster dan ketrampilan mekanik untuk menambah pengalaman dan prestasi di bidang otomotif.

“Event yang kami lakukan ini berlandaskan pada profesionalisme yang kami miliki serta kepercayaan yang diberikan kepada kami,” pungkasnya.

Dengan itu, dirinya pun meminta dukungan dari berbagai pihak agar kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dan sebaik-baiknya.

“Kami berharap mendapat dukungan dari semua pihak baik dari Instansi terkait, pihak Pemerintah, Aparat Keamanan, Sponsor atau mitra usaha maupun donatur dari masyarakat penggemar olahraga otomotif yang ada pada umumnya,” tandasnya.

“Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar sukses serta semua pihak dapat mengambil manfaat yang sebesar-besarnya,” tutupnya.

sumber : MPO Golkar

editor : MK

Sign up for a newsletter today!

Want the best of NewsyFeed Posts in your inbox?

You can unsubscribe at any time

What's your reaction?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts

No Content Available