Warta Sport

Dikawal 500 Polisi, Parade Pembalap Mandalika Diserbu Antusias Warga

MotoGP di Sirkuit Mandalika, Indonesia, akan segera dilaksanakan. Sebelum acara tersebut dilaksanakan, akan diadakan parade pembalap MotoGP terlebih dahulu pada Rabu (16/3/2022).

Parade akan dimulai dan diakhiri di Istana Merdeka. Para pembalap itu akan terlebih dahulu disambut oleh Presiden Joko Widodo sebelum melaksanakan parade.

Sebelum menuju paddock di Lombok, perayaan akan dimulai di ibu kota Jakarta pada Rabu 16 Maret. Sebuah line-up 20 pembalap yang luar biasa akan mengambil bagian dalam parade yang unik, mulai dan berakhir di Istana Merdeka,” demikian pernyataan resmi Dorna Sports, dikutip dari CNN Indonesia.

Untuk mengamankan acara parade pembalap MotoGP, Polda Metro Jaya akan menurunkan sekitar 500 personel polisi.

Kombes Marsudianto selaku Karo Ops Polda Metro Jaya mengatakan ke-500 personel tersebut akan disiagakan di sepanjang rute parade pembalap MotoGP dari Istana Merdeka hingga Hotel Kempinski di Jakarta Pusat.

Jumlah personel yang tidak sedikit itu akan bertugas untuk menutup arus lalu lintas di jalur parade sekaligus mengamankan masyarakat yang hendak menonton pelaksanaan parade tersebut.

Untuk kelancaran acara, Sambodo Purnomo Yugo selaku Dirlantas Polda Metro Jaya mengimbau masyarakat untuk menghindari Jalan Merdeka Barat hingga MH Thamrin sekitar pukul 10.00—11.00 WIB.

Sign up for a newsletter today!

Want the best of NewsyFeed Posts in your inbox?

You can unsubscribe at any time

What's your reaction?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts

No Content Available