Warta DaerahWarta Utama

Kajari Basel Lantik Kasubag Pembinaan dan Kasidatun

TOBOALI, WartaOne.com- Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bangka Selatan, Mayasari mengambil sumpah dan melantik Kepala Sub Bagian (Kasubag) Pembinaan dan Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha (Kasidatun) di Aula Kejaksaan Negeri Kabupaten Bangka Selatan, Kamis (10/3/2022).

Melalui Kasi Intel Kejari Bangka Selatan, Michael Tampubulon atas seizin Kajari Bangka Selatan Mayasari mengatakan, bahwa hari ini telah melakukan pengambilan sumpah dan pelantikan kepada dua pejabat yang baru.

“Memang benar bahwa hari ini tanggal 10 Maret Tahun 2022 telah dilakukan pengambilan sumpah dan pelantikan yakni kepala Sub Bagian Pembinaan Rezky Novianti dan Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Reza Pahlevi,” sebutnya.

Ia juga menuturkan bahwa pelantikan ini menindaklanjuti SK yang bersangkutan yang ditugaskan menjadi pejabat Kasubag Bin dan Kasi Datun Kejari Bangka Selatan.

“Untuk Rezky Novianti sebelumnya menjabat sebagi Kasubsi pidana umum di Kejari Sungailiat sedangkan Reza Fahlevi ini menjabat Kasubsi Pidsus di Tangerang,” kata Michael Tampubulon.

Ia menjelaskan dalam pengambilan sumpah tersebut dilakukan langsung oleh rohaniawan dan disaksikan langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bangka Selatan.

“Harapan kedepan kepada pejabat yang baru harus bisa menyesuaikan dengan tempat yang baru, suasana baru dan jabatan yang baru,” terangnya. (WO)

Sign up for a newsletter today!

Want the best of NewsyFeed Posts in your inbox?

You can unsubscribe at any time

What's your reaction?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts

No Content Available